‘It Never Ends’ Jadi Pembuka Konser Bring Me The Horizon

'It Never Ends' Jadi Pembuka Konser Bring Me The Horizon
Bring Me The Horizon

Tanpa basa-basi, Bring Me The Horizon langsung menggebrak dengan It Never Endssebagai lagu pembuka konser. Suasana venue Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (19/02) langsung bergemuruh.

Para penonton yang didominasi para remaja belia yang telah ngantri teratur sejak pukul 16.00 WIB di luar area konser, akhirnya ikut larut dalam beat-beat cepat dan padat yang dibawakan band asal Sheffield, Inggris tersebut.

Kaos Bali bergambar leak yang dipakai para personel Bring Me The Horizon, Oliver ‘Oli’ Sykes (vokal), Lee Malia (gitar), Matt Kean (bass), Jona Weinhofen (gitar), membuat para penggemar mereka semakin terpikat. Namun Matt Nicholls, sang drummer, asik bertelanjang dada di balik set drumnya, mengiringi hentakan lagu Diamons, Alligator dan F..k.

Saat lagu Sadness dibawakan, Oli pun sempat turun ke barisan depan penonton sambil mengenakan blangkon, diikuti para personel lainnya yang tak kalah atraktif dengan sang vokalis.

Konser yang dipromotori Java Musikindo bekerja sama dengan Surya Professional Mild selaku pihak sponsor ini sukses memikat penonton yang tidak hanya berasal dari Jakarta. Banyak juga penonton yang datang dari kota Bandung dan Jawa Barat, demi melihat band idola mereka. Meski untuk itu mereka harus rela merogoh kocek Rp375 ribu untuk kelas festival, dan Rp325 ribu untuk tribune.

Seperti menangkap animo crowds, Oli cs pun tanpa lelah membawakan lagu Crucify, Plagues, Football, Blessed dan Anthem. Encore 2 lagu tambahan Suicide dan Chelsea Smile akhirnya menuntaskan 12 lagu yang mereka bawakan

sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/it-never-ends-jadi-pembuka-konser-bring-me-the-horizon.html